Menjadikan Anak Cinta, Ketagihan dan Gila Membaca

Buku Karya Mohammad Fauzil Adhim 

Menjadikan anak-anak cinta, ketagihan dan gila membaca sejak usia dini adalah hal yang baik. Namun, Menumbuhkan minat yang kuat pada anak-anak untuk membaca jauh lebih penting. Buku ini mengupasnya dengan apik.

Perintah pertama yang disampaikan Allah SWT kepada kita adalah membaca, Iqro Bismirabbikal-ladzi khalaq! Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu Yang menciptakan! (Q.S. Al-‘Alaq [96]:1)

Mengapa membaca? Allahu a’lam. Hanya Allah yang tahu. Kita hanya bisa mencoba menggali hikmahnya. Ada apa di balik membaca? Apa pentingnya membaca sehingga selama berpuluh tahun para ahli mencurahkan perhatian yang sangat besar untuk melakukan penelitian tentangnya?

Mohammad Faudzil Adhim, Sarja psikologi, penulis produktif buku-buku bertema keluarga dan pendidikan anak-ingin berbagi pengalamannya yang luas tentang membaca. Berbeda dengan edisi lamanya, pada Buku Membuat Anak Gila Membaca, ini Fauzil tidak sekadar memberikan teknik-teknik membaca untuk anak, namun lebih penting dari itu, bagaimana para orangtua memberikan minat membaca yang kuat pada anak-anak. Selanjutnya, dijelaskan pula cara para orangtua memberikan pengalaman pramembaca yang menyenangkan dan kondisi yang kondusif agar anak-anak gila membaca.

Sebagaimana kesungguhannya yang tampak pada buku-buku lainnya, pada buku ini penulis juga sengaja menghadirkan berbagai riset Ilmiah dan mutakhir tentang teori dan teknik membaca untuk anak-anak, memberikan catatan dan koreksi seperlunya pada teori dan teknik lama.
Siapa pun orang tua yang menghendaku anak-anaknya menjadi generasi ulil-albab berpikiran cemerlang, berakhlak mulia, dan berperasaan penuh kasih sudah seharusnya membaca buku yang enak dibaca dan amat penting ini.

yukk gan segera dapatkan bukunya





2 Comments